Ads 468x60px

Click Advertise on My Blog

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan iNSTANT BOOSTER

Untuk sobat yang traffic blog nya masih rendah kaya blog saya ini, dan masih belum terindex sama Search Engine, sobat tidak perlu khawatir lagi.

Beberapa minggu lalu saya menemukan Software yang berguna untuk meningkatkan pencarian blog kita di SE dan menurunkan Alexa Rank dengan cepat, dengan beberapa langkah mudah sobat sudah bisa melihat hasil yang telah di berikan software ini, Software ini bernama iNSTANT BOOSTER yang akan mensubmite blog kita ke lebih dari 10000 Search Engine.

Blog saya ini dulunya hanya mendapatkan traffic dari situs pertukaran ( Traffic Exchange Site ) tapi Alexa Rank blog saya masih tetap di atas 20JT, setelah 1 bulan saya menggunakan Tool ini, Blog saya mendapat traffic organik dari Search Engine dan Alexa rank saya menurun dengan drastis dan setiap harinya terus menurun beberapa ratus tingkat. Sobat bisa lihat Alexa Rank saya di widget Sebelah kanan.
Sobat bisa Download Softwarenya DISINI

Berikut ini cara penggunaan Software iNSTANT BOOSTER 

  • Setelah sobat instal saftware iNSTANT BOOSTER, sobat bisa langsung membuka software itu. Klik Add Manager untuk membuat iklan blog sobat, contoh seperti gambar di bawah

  • Klik New untuk menambahkan blog sobat, isi semua from d engan detail agar target sasaran seperti yang sobat inginkan. dan setelah selesai klik tombol SAVE contoh seperti gambar dibawah

  • Setelah sobat memanage blog sobat, centang blog yang akan sobat submite ke search engine dan klik tombol SUMBITE ADD Contoh seperti gambar di bawah.

  • Klik START untuk memulai menyubmite blog sobat, dan tunggu beberapa menit agar blog sobat ter submite ke seluruh daftar Search Engine.

Note : Gunakan Tool ini hanya dalam 4 hari sekali agar hasil maksimal, Hasil akan terlihat jika sobat sudah menggunakan tool ini 3x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar